Friday, January 10, 2014

team support PATH yang keren

Minggu lalu, pacar ku baru beli hape baru, karena yang lama sudah di lepas ke temen kantor yang katanya pengin bbm-an. Dan jadilah beli hape baru, dengan incaran dual sim GSM yang kemudian merujuk ke merk Lenovo.
Setelah hunting kesana-kemari, nemu versi baru yaitu Lenovo A369i dg harga < 1juta. dengan beberapa fitur yang dibilang sudah lumayan lah.

kemudian, mulailah install ini itu dari playstore. Tapi selanjutnya muncul problem ketika mau install Path dan Instagram.

gambar dari
http://www.vectorsland.com

seperti biasa, kalo mau install aplikasi, kita buka playstore, search aplikasi, muncul nama aplikasinya. tapi setelah ketik Path dan search, ndak muncul aplikasi yang dimaksudkan, seolah path tidak bisa di install di Lenovo A369i.

googling lah saya, sampe akhir nya membawa saya untuk email ke support di <service@path.com> . saya sampaikan saja keluhan yang di dapat, dan menggunakan kata kunci

Your device isn't compatible with this version



sebenernya berniat untuk menanyakan saja, apakah memang tidak bisa di install atau bagaimana, dan ternyata, dari support terus membalas email dari user seperti saya. cukup merasa di"uwong"ke sebagai konsumen/user pengguna PATH. 
belum ketemu solusi dari tim support, ada saran dari temen suruh nginstall dari apk yang ada di internet.
kemudian saya coba, dan it works!

jadi akhirnya email2an dengan support di sudahi dengan informasi bahwa device sudah bisa di install path dengan lancar, meskipun di playstore masih seolah belum menerima kenyataan kalau, path sudah compatible dengan device Lenovo A369i..
:D

NB : yang pengin apk nya bisa lihat di postingan berikut http://laksonoadi.blogspot.com/2014/02/install-path-di-lenovo-a369i.html


8 comments:

Unknown said...

Kak boleh minta link download path yg di internet? Aku pake lenovo a361i juga, nyoba download aplikasi yg di internet tapi tetep muncul tulisan "not compatible"

Dwi Adi Laksono said...

coba download yang apk tahun lalu, atau versi seblum yang baru.. barangkali bisa mensiasati..

risma ambari said...

Downloadnya gimana itu caranya? Bisa tlg di share disni? Terimakasih

risma ambari said...

Itu gimana ya caranya? Bisa di share disini gak? Terimakasi :))

risma ambari said...

Downloadnya gimana itu caranya? Bisa tlg di share disni? Terimakasih

Pia said...

http://thebookofsarah.blogspot.com/2013/09/download-path-apk-version-32-latest.html?m=1

Nih kawan . gue download disini

Dwi Adi Laksono said...

monggoh via dropbox saya disini -> https://dl.dropboxusercontent.com/u/30246557/path.apk

Anonymous said...

Kak saya instal path tapi kok kalo cek lokasi lagi nonton gak bisa bacaanya ' sayang , path telah berhenti ' gimana cara benrinnya kak ? Thx